Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

24 Resep Praktis Menu Rumahan

Berat 0.11
Halaman 48
Ukuran 15 x 23 cm
Penerbit Gradien Mediatama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pajak Daerah & Retribusi Daerah (Edisi Revisi)
Marihot Pahala Siahaan
Rp148.000
Epidemiologi Gizi
Albiner Siagian
Rp102.000

Sinopsis

TELAH UJI DAPUR | STEP BY STEP

Mengolah hidangan istimewa untuk dihadirkan setiap hari memang bukan perkara mudah. Kehabisan inspirasi menu masakan bisa menjadi salah satu alasannya. Oleh karena itu, sudah waktunya Anda membuka buku resep yang bisa menjadikan Anda seorang koki kreatif dalam sekejap untuk keluarga tercinta.

Buku ini menyajikan 24 resep aneka masakan sehari-hari yang praktis dan istimewa untuk disajikan bagi keluarga Anda. Terdiri dari berbagai hidangan lauk dan sayur, seperti  ayam andalan, daging cincang sayuran, sapo sayur campur, salad telur, dan masih banyak lagi.

Buku ini memang khusus menyajikan menu istimewa yang praktis sehingga mudah pula untuk Anda praktikkan. Kini, Anda tak perlu bingung atau pusing untuk memvariasikan menu sehari-hari.

Nining Prikasih adalah ibu dengan tiga orang anak dan empat orang cucu. Hobi memasaknya telah membuat ibu berusia lebih dari 50 tahun ini mencoba berbagai usaha sampingan mulai dari katering pernikahan hingga mendirikan warung sate ikan laut. Kini, dengan peluang menulis, beliau berharap dapat menuangkan ide-idenya mengenai sejumlah tema boga.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)