Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Hobi

20 Catatan Besar Piala Emas

Berat 0.36
Tahun 2014
Halaman 308
ISBN 9797807258
Penerbit Gagas Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis


    Pada babak kualifikasi Piala Dunia 1954, penentuan pemenang pertandingan antara Spanyol dan Turki ditentukan oleh seorang anak bernama Luigi Franco Gemma. Anak salah satu pekerja stadion ini dipilih untuk mengambil salah satu bola undian yang bertuliskan nama dua negara tadi. Lantas yang terpilih memenangi pertandingan adalah Turki.
    Piala Dunia 1950, kali terakhir Brazil berlaga menggunakan jersey warna putih. Warna tersebut dianggap kurang memberikan semangat dan keceriaan, yang menjadi gaya hidup masyarakat Brazil, di atas lapangan hijau.
    Tim Prancis 1978 harus meminjam jersey milik klub lokal, Atletico Kimberley, yang berwarna hijau strip vertikal putih pada waktu melawan Hungaria. Hal ini karena kedua tim hanya membawa jersey cadangan yang sama-sama berwarna putih. Les Blues akhirnya harus menggunakan jersey yang tidak mencerminkan jati diri mereka. Untungnya jersey tersebut tidak membawa kesialan karena tim Ayam Jantan Prancis berhasil menaklukkan kesebelasan Magyar Hungaria dengan skor 3-1.

SELALU ADA CERITA MENARIK TENTANG BOLA. KEMENANGAN DAN KEKALAHAN TAK BISA DIPREDIKSI PASTI DAN CERITA YANG TERJADI DI LAPANGAN BERGULIR DENGAN PENUH KEJUTAN. 20 CATATAN BESAR PIALA EMAS MENGUPAS SEJARAH. FAKTA, DAN MITOS SEPUTAR PERHELATAN AKBAR PIALA DUNIA MULAI DARI 1930 HINGGA PERHELATAN KE-20 DI TAHUN INI. TEMUKAN BANYAK CERITA MENARIK SEPUTAR SUPREMASI SEPAK BOLA ANTAR-NEGARA YANG BELUM KITA KETAHUI.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)