Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Hobi

2 Time in Oneday 2PM 2AM

Berat 0.32
Tahun 2012
Halaman 188
ISBN 6028389815
Penerbit Ruang Kata
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Oneday adalah gabungan dari 2 boyband, 2PM dan 2AM di bawah naungan JYP Entertainment. Personel Oneday adalah Changmin yang sering disebut old-idol karena wajahnya yang terlihat tua, Seulong yang selalu dianiaya para magnae, Jokwon si raja kkap dance, Jinwoon the player magnae, Junsu yang hanya kebagian ad-lib di lagu debutnya "10 out of 10", Nichkhun The Prince of Thai, Taecyeon si fashion terrorist, Wooyoung yang doyan banget makan ayam, Junho yang dibilang mirip Rain, Chansung the old magnae, and the Former-member, the one and only "Leadja", Park Jae Beom.

2 Times in Oneday, menceritakan kisah boyband 2PM dan 2AM, sejak pre-debut sampai mereka berada di puncak karier saat ini. Fakta-fakta unik dan lucu yang tidak banyak diungkap, menjadi, konten paling menarik dalam buku ini. Program reality show, discography, award, hingga lirik lagu pun, tersaji dengan lengkap. Namun yang lebih penting adalah bagaimana mereka membangun motivasi, usaha, kerja keras, dan kedekatan dengan fans dan sesama member, sehingga membentuk mereka menjadi boyband papan atas di Korea.

So, ikuti perjalanan karir bermusik mereka, dan kenali members Oneday lebih dekat. Oneday JJang...!!! Indie Mango jjang...!!!!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)