Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

17 Proven Currency Trading Strategies

Berat 0.43
Tahun 2018
Halaman 328
ISBN 9786020307138
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Dengan jumlah pertukaran senilai rata-rata $ 4,3 triliun per hari, pasar valuta asing (valas) adalah pasar yang paling besar dan aktif di dunia. Para pedagang valas yang cerdas mampu menghasilkan uang yang berlimpah dengan pengetahuan dan alat yang tepat. Namun, bagaimana caranya seorang investor amatir dapat memanfaatkan peluang itu untuk menghasilkan laba yang besar? Buku ini memberi sebuah solusi komprehensif terhadap pertanyaan tersebut dengan memberi Anda pengetahuan dan alat yang sama yang dimiliki para pedagang valas yang cerdas.

Ditulis oleh Mario Singh, kepala Akademi FX1 yang prestisius, perusahaan pelatihan valas terbesar di Singapura dan Malaysia, 17 Proven Currency Trading Strategies ditujukan untuk siapa pun—dari pemula hingga profesional dan siapa pun di antara keduanya—yang ingin segera menguasai pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk meraih kemenangan besar di pasar valas yang tumbuh pesat.

“Ini adalah panduan yang sangat baik untuk pedagang yang sedang mengawali karier dagang mereka. Saya terutama menyukai kenyataan bahwa buku ini dibagi menjadi dua bagian: Bagian 1 mengupas pengenalan lengkap pada valas dan Bagian 2 mengupas strategi yang tepat. Pada bagian akhir, Mario memberi dua nasihat berharga untuk kesuksesan yang berkelanjutan. Pertama, ia mengungkapkan lima aturan yang harus dipatuhi pedagang. Kedua, ia memaparkan tiga atribut karakter yang harus dimiliki seorang pedagang. Saya yakin ini adalah buku yang patut Anda baca.”

— Ray Barros, trader, private hedge fund manager, dan penulis The Nature of Trends

“Sejak berinvestasi dalam ekuitas internasional selama beberapa tahun, buku ini bagi saya sangat menarik. Valuta asing berdampak terhadap kita semua terutama bagi yang berinvestasi secara global. Buku ini memberi wawasan menakjubkan tentang bagaimana persisnya cara kerja pasar valuta asing, pasar terbesar di dunia. Salah satu bagian menarik dalam buku ini adalah kuesioner psikologis yang menentukan ‘Anda jenis pedagang apa?’ yang juga memaparkan strategi dagang untuk berbagai jenis pedagang.”

— Mark Mobius, Presiden Templeton Emerging Markets

“Mario Singh adalah Raja Valas di Asia! Ia adalah salah satu dari sekian banyak orang yang benar-benar memahami pentingnya menggabungkan hal-hal dasar dengan hal-hal teknis, dan ia sangat mahir melakukannya. Ia adalah teman hebat, dan hasratnya untuk berdagang dan mengajar orang lain terlihat sangat jelas. Buku ini sarat dengan strategi dagang yang bermanfaat untuk setiap jenis pedagang.”

— Kathy Lien, Kontributor CNBC; Managing Director FX Strategy, BK Asset Management
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)