Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

150 Resep Menu Komplit untuk 1 Bulan

Berat 0.60
Tahun 2013
Halaman 198
ISBN 9789792293067
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Keajaiban Otak Kanan
Shigeo Haruyama
Rp78.000

Sinopsis

Sesuai judulnya, buku masak Resep Menu Komplit untuk 1 Bulan, menampilkan resep-resep untuk hidangan keluarga sehari-hari selama sebulan. Setiap hari, tersedia 3 resep menu utama, 1 resep sarapan, dan 1 resep kudapan atau makanan selingan, jadi seluruhnya berisi 150 resep. Khusus di akhir pekan, hari sabtu dan minggu yang santai, menu tampil sedikit lebih istimewa dari hari-hari biasa, ala rumah makan atau resto.

Jenis olahan tersedia dengan selera Nusantara, sentuhan rasa Eropa, ala Oriental, dan paduan ketiganya. Untuk menu utama antara lain ada: Tuna Steak Burger, Ikan Goreng Krispi Siram Saus Nanas, juga ada Semur 3 Rupa Bumbu Komplit. Menu sarapan juga bervariasi, ada Nasi Merah Bakar Isi Ayam, Sandwich Ragout Goreng, Kupat Tahu Magelang, dan lain sebagainya. Untuk kudapan atau dessert, tampil aneka jajanan tradisional daerah, ada aneka puding, juga ada snack modern seperti Tiramisu, Strawberry Cheese Pie, juga ada es krim. Pokoknya benar-benar komplit.

Semua resep dilengkapi dengan foto-foto yang membuat masakan lebih menarik lagi dan meningkatkan selera makan keluarga. Jadi, tunggu apa lagi, miliki sekarang juga buku masak Menu Komplit Untuk 1 bulan, terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)