Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

145 Questions & Answers: Start Your Own Business (Pasti Bisa Buka Usaha)

Oleh Sigma
Berat 0.22
Tahun 2011
Halaman 216
ISBN 9789792922219
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Membuka usaha? Bagi sebagian besar orang, hal ini adalah impian terbesar dalam hidup. Bayangkan, bebas mengatur waktu sendiri, tidak terikat dengan jam kantor, apalagi berada di bawah tekanan atasan! Rasanya hidup begitu merdeka dan menyenangkan.
Tetapi, saat mereka akan mulai melangkah, banyak kendala menghadang. Mulai dari keluarga yang tidak setuju, takut kehilangan penghasilan yang teratur setiap bulan, tidak ada modal, takuir rugi, dan seterusnya. Alhasil, impian tersebut terpendam selama bertahun-tahun. Dan akhirnya, ada seseorang yang menemukan ide yang sama dan merealisasikannya menjadi sebuah usaha yang menguntungkan! Betapa menyesalnya…
Nah, saat orang mulai memikirkan untuk membuka usaha, pasti bermunculan banyak pertanyaan di benaknya. Misalnya, dari mana modal saya peroleh? Bagaimana mengatur pengeluaran? Apakah saya harus berhenti bekerja sebagai karyawan? Bagaimana menjual produk saya? Bagaimana mengatasi persaingan bisnis? Bagaimana cara promosi yang benar? Dan sebagainya.
Untuk itulah buku ini hadir, sebagai jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh banyak orang saat mereka akan membuka usaha. Ditujukan bagi siapa saja yang memiliki impian menjadi pengusaha mandiri, termasuk bagi mereka yang belum pernah sekalipun terjun ke bisnis. Juga bagi mereka yang sudah memulai usahanya dan ingin mendapatkan pengetahuan.
Dengan bentuk Tanya-jawab, akan memudahkan bagi mereka yang sibuk dan tidak sempat membaca banyak teori. Karena, bagaimanapun, bisnis adalah pengalaman nyata, bukan teoritis.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)