Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

145 Question Answer: Smart Parenting

Oleh Sigma
Berat 0.19
Tahun 2010
Halaman 184
ISBN 9789792922226
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Setiap orangtua pasti menginginkan kelak anaknya sukses, berhasil dalam karir, mendapatkan kemakmuran, dan sebagainya. Untuk itu, setiap orangtua pasti bersedia menjalankan segala upaya agar impian itu tercapai. Sayangnya, kadang-kadang apa yang dilakukan orangtua justru tidak mendekatkan kepada impian, tetapi malah menjadikan konflik bagi anak-anaknya.


 
    Nah, bagaimana cara mengasuh yang tepat?     Apakah gaya pengasuhan yang dilakukan harus sesuai dengan kepribadian anak? Apakah karakter anak di kemudian hari bisa dibentuk sedari kecil? Bagaimana cara membuat anak menjadi anak serba bisa?

    Mungkin pertanyaan-pertanyaan di atas timbul dalam benak orangtua bersamaan dengan banyak pertanyaan lainnya tentang pengasuhan anak. Untuk itulah buku ini hadir.

    Buku ini menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh para orangtua dalam merawat, mengasuh, membesarkan, dan mengarahkan anak agar kelak bisa menjadi orang sukses.

    Buku ini ditujukan untuk orangtua yang memiliki anak usia 4 tahun hingga 12 tahun. Ini adalah masa yang sangat penting dalam membentuk karakter seorang anak, karena begitu menginjak masa remaja, pengaruh teman akan lebih besar ketimbang pengaruh orangtua. Memberi pijakan yang benar akan menjadikan anak bertumbuh dengan karakter yang kuat. Smart Parenting mampu menjadikan hal itu tercapai. Untuk itu, jadilah orangtua yang pintar, agar anak dapat meraih kesuksesan
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)