Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

14 Langkah Bagaimana Rasulullah SAW Membangun Kerajaan Binis

Berat 0.15
Tahun 2006
Halaman 164
ISBN 9793210818
Penerbit Republika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Sinopsis

"Saya percaya, buku ini dapat membantu siapa saja, utamanya kaum muda, untuk bekerja dengan karakter yang tulus. Bahwa semua yang kita inginkan akhirnya dapat kita capai asalkan ada kesungguhan dan kejujuran. Bahwa bisnis yang kita geluti niscaya juga akan sukses jika kita mau menduplikasi karakter Muhammad saw. dalam berbisnis." .... (Rhenald Kasali, Ph.D. - Ahli Bedah Bisnis, Ketua Program Ilmu Manajemen Pascasarjana UI)

"Substansi dan contoh yang dikemukakan di dalam buku ini adalah kewirausahaan Rasulullah Muhammad Saw. seorang yang menjadi guru moral seluruh umat manusia. Dengan demikian, kita. umatnya para pemuda yang membaca buku ini diharapkan tidak hanya tegriring menjadi entrepreneur sukses, tetapi sekaligus tertuntun menjadi entrepreneur sukses yang saleh, sebagaimana yang dipuji oleh Rasulullah sebagai profesi yang paling baik di antara sekian banyak profesi." ... (Yuslam Fauzi - Direktur Uatama Bank Syariah Mandiri)

"Dari buku ini kita temukan, bahwa Muhammad Saw, merupakan motor dan kekuatan perubahan, wirausahawan andal, dan pemimpin yang tak terkalahkan. Pengaruhnya terus berlangsung tiada henti, mengikuti putaran bumi, sepanjang zaman. Selain itu, kita pun dapat menangkap lintasan tarikh perniagaan Muhammad Saw, dengan bahasa yang ringan sehingga mudah dicerna." .... (A. Riawan Amin - Direktur Utama Bank Muamalat, Penulis Buku Celestial Management)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)