Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Parenting

1-2-3 Magic: Cara Ajaib Mendisiplinkan Anak Umur 2-12 Tahun

Berat 0.38
Tahun 2009
Halaman 276
Ukuran 16x23
ISBN 9789792908718
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp97.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Menjadi orangtua bukanlah pekerjaan yang gampang. Anda menginginkan anak yang penurut dan bisa membuat Anda senang. Anda ingin membesarkan anak-anak yang bahagia dan cakap, tetapi Anda tak punya banyak waktu luang untuk membaca buku-buku tentang disiplin dan pengasuhan anak. Anda pun tak menginginkan nasehat yang mengharuskan Anda menjadi orang suci, genius, ataupun seorang psikolog profesional.

Buku 1-2-3 Magic yang sangat populer ini mengupas tugas rumit dalam mendisiplinkan anak melalui humor, pemahaman yang tajam, dan pengalaman yang telah terbukti. Dr. Phelan menyederhanakan tugas pengasuhan dalam tiga tahap:

Tahap 1: Mengendalikan Perilaku Buruk: Mempelajari sebuah teknik sederhana yang luar biasa untuk membuat anak BERHENTI melakukan hal-hal yang Anda tidak ingin mereka melakukannya (merengek, membantah, marah, persaingan antarsaudara, dan lain-lain).
Tahap 2: Mendorong Perilaku Baik: Mempelajari beberapa metode yang efektif untuk membuat anak Anda MULAI melakukan hal-hal yang Anda ingin mereka melakukannya (membersihkan kamar, berbenah, tidur sesuai waktu, mengerjakan PR, dan lain-lain).
Tahap 3: Memperkuat Hubungan Anda: Mempelajari empat teknik yang ampuh untuk mempererat ikatan antara Anda dan anak-anak.

Dengan 1-2-3 Magic Anda pun akan mempelajari cara mengendalikan Enam Jenis Pengujian dan Manipulasi, cara mengatasi perilaku buruk di depan umum, dan cara menghindari sindrom Berbicara – Membujuk – Berdebat – Berteriak – Memukul. Anda akan menemukan bahwa diam memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan rangkaian kata-kata Anda.

Bacalah buku ini hari ini maka besok Anda akan kembali berkuasa di rumah Anda!
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)