Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

116 Resep Sop, Soto, & Hidangan Sayur

Berat 0.50
Tahun 2014
Halaman 154
ISBN 9786020307312
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kekayaan budaya Nusantara patut kita syukuri, begitu juga aneka ragam kuliner dari daerah-daerah senusantara. Setiap daerah memiliki masakan khas, yang selama ini belum banyak dikenal masyarakat luas.

Buku ini disusun selain untuk menyertai mereka yang ingin menggali dan ikut melestarikan kekayaan pusaka kuliner nusantara warisan nenek moyang kita juga untuk mempopulerkan kuliner nusantara ke masyarakat luas. Buku yang disusun agar masyarakat Indonesia demam makanan daerah.

Jika bukan kita yang peduli dengan sejumlah pusaka kuliner Nusantara, lalu siapa lagi? Jangan sampai anak cucu kita nanti tidak tahu apa-apa tentang salah satu budaya peninggalan bangsanya, karena terlanjur punah sebelum masanya. Kuliner adalah bagian yang sangat penting dari budaya.

Buku berisi lebih dari 100 an resep sop, soto, dan hidangan sayur dari berbagai propinsi di Indonesia ini disusun oleh Lilly T. Erwin, seorang ahli boga Indonesia, berdasarkan pengalamannya saat berkeliling Nusantara sambil mengumpulkan banyak resep masakan daerah yang khas. Jelajahi selera rasa sop, soto, dan hidangan sayur Nusantara melalui buku ini karena resep-resepnya bisa Anda praktikkan sendiri.

Kita patut bangga pada kuliner Nusantara yang begitu kaya dan beragam, salah satu bentuk dari keindonesiaan kita. Mari Kita Lestarikan Warisan Kuliner Nusantara!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)