Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer

101 + Solusi Ahli Komputer: Virus, Ponsel Dan Komputer

Berat 0.21
Tahun 2010
Halaman 160
Ukuran 12x19
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Etnis Tionghoa di Indonesia
Mely G. Tan
Rp80.000
Pemrograman Visual Basic .NET
R.H. Sianipar
Rp100.000

Sinopsis

Dengan semakin majunya teknologi komputer dan semakin banyak pengguna teknologi ini, telah menciptakan berbagai konsekuensi, antara lain peningkatan ketergantungan terhadap teknologi. Bagi sebagian besar masyarakat, mau tidak mau, pekerjaan mereka saat ini harus diselesaikan dengan komputer dan perangkat pendukungnya.
Apabila muncul masalah, mereka tidak mungkin balik untuk mundur ke belakang. Satu-satunya jalan adalah menghadapi dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Hal inilah yang menyebabkan munculnya kebutuhan terhadap konsultasi di bidang komputer.

Penulis sebagai pengasuh ruang konsultasi Internet di surat kabar Suara Merdeka Minggu, telah aktif mengisi tanya-jawab dengan pembaca sejak tahun 2005. Sampai saat ini telah terkumpul lebih dari 300 tanya-jawab yang kemudian dikelompokkan ke dalam 5 (lima) kategori besar, yaitu permasalahan seputar internet, website, blog, virus, ponsel, dan hal-hal umum lainnya. Namun kelima kategori tersebut dibagi ke dalam 2 (dua) buku, yaitu 101+ Solusi Ahli Komputer - Internet, Website, dan Blog) dan 101+ Solusi Ahli Komputer - Virus, Ponsel, dan Komputer.
Dengan adanya pembagian tersebut, diharapkan dapat memudahkan pembaca dalam menemukan permasalahan yang sejenis dan dapat menyelesaikannya melalui jawaban yang ada.

Semoga buku ini dapat bermanfaat bagi banyak orang dan dapat digunakan secara maksimal dalam menyelesaikan permasalahan yang dialami ataupun memperdalam wawasan dalam bidang komputer dan hal-hal yang terkait.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)