Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

101 Kisah Inspiratif: Mereka yang Hebat dan Tak Patah Semangat

Berat 0.25
ISBN 9797804631
Penerbit Gagas Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Ia didiagnosis mengalami gangguan kekurangan hormon pertumbuhan dan dikatakan tingginya tak akan lebih dari 150 cm. Meski ia jago bermain sepakbola, tak ada klub yang mau menerimanya. Perjuangan tak berhenti di situ. Tiap klub didatangi orangtuanya hingga akhirnya Barcelona berani merekrutnya di tim junior. Dialah Lionel Messi, pemain tangguh yang berhasil mengantarkan timnya meraih Juara Liga Spanyol.

Dan apakah Anda tahu, bahwa seorang putra bangsa, Wiweko Soepono, membuat konsep kokpit dua awak untuk pesawat Airbus? Ide ini tercetus ketika dia terbang solo melewati Samudra Pasifik. Airbus dengan label “Garuda Design” ini telah dipakai oleh maskapai internasional lainnya.

Ini adalah cerita perjalanan banyak orang. Orang-orang hebat itu di antaranya adalah Albert Einstein, Oprah Winfrey, J.K Rowling, Honda, Bunda Teresa, Hamka, Bung Hatta, dan sebagainya. Mereka memiliki pengalaman unik untuk diceritakan, tentang nilai pantang menyerah, kepercayaan diri, rendah hati, juga syukur. Selalu ada pelajaran berharga yang bisa kita petik dari pengalaman itu. Cerita yang menginspirasi dan memotivasi.

“Optimisme adalah keyakinan yang menuntun kepada keberhasilan. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa harapan dan kepercayaan diri,”—Helen Keller, motivator dunia yang terlahir buta dan tuli.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)