Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

101 (+ Bonus 20) Ide Keren: Iklan Powerful untuk Bisnis Anda Berawal dari Buku Ini!

Berat 0.43
Tahun 2012
Halaman 322
ISBN 9790830483
Penerbit Tangga Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Panduan Praktis Menulis Skenario dari Iklan dan Sinetron
Enang Rokajat Asura
Rp65.000
Membuat Berbagai Macam Layout Iklan Dengan CorelDraw X6
Wahana Komputer
Rp46.000

Sinopsis

Baca buku ini sebelum Anda membayar biaya iklan yang sia-sia!

Secara tak sadar, setiap hari (sejak bangun tidur hingga menjelang tidur lagi sepulang kerja) kita dijejali ribuan iklan. Dari ribuan iklan itu, entah di koran, radio, televisi, baliho, atau di poster, berapa banyak yang menyangkut di benak kita? Apa yang membuat iklan itu membekas? Apa karena bagus? Besar? Sering Anda dengar atau lihat? Sesuatu yang lucu? Menyeramkan? Menghibur? Atau karena Anda butuh produknya, tidak peduli iklannya bagus atau jelek. Tapi coba diingat-ingat, bagaimana mungkin Anda bisa dipertemukan dengan sebuah produk bila Anda lama sekali tidak pernah melihat atau mendengarnya? Sebuah kebetulan yang mencengangkan!

Buku ini mengutarakan 101 tips efektif yang akan mendongkrak daya tarik pada iklan yang dibuat untuk bisnis Anda. Tips-tips itu sangat bermanfaat, terutama untuk memahami bagaimana sebuah iklan dikatakan berhasil atau gagal. Dengan begitu, Anda akan menghemat uang daripada membayar sebuah iklan yang sia-sia.

Buku ini juga mengungkap langkah-langkah dan saran yang mudah dilakukan oleh siapa pun, terutama yang awam pada dunia periklanan tapi sangat berharap bisa membuat sebuah iklan luar biasa yang bisa melejitkan bisnisnya. Buku ini akan mengulas langkah-langkah yang bisa dibaca hanya dalam beberapa saat, seperti cara membuat sebuah iklan, cara memilih dan menyewa ruang iklan, dan cara memastikan agar iklan bisa bekerja maksimal. Coba ikuti tips-tips di dalam buku ini, Anda akan segera melihat perubahannya bagi bisnis Anda.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)