Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Kristen Umum

100 Renungan Doa: Menjadikan Doa Lebih Dari Sekadar Rutinitas

Berat 0.25
Tahun 2013
Halaman 202
ISBN 9789792934960
Penerbit Buku Rohani Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku ini berisi 100 renungan doa yang bertujuan menguatkan iman pembaca. Ada banyak buku renungan yang telah ditulis dan diterbitkan berbagai kalangan komunitas kristiani untuk menguatkan iman. Namun, renungan tentang doa jarang kita temukan. Hal ini mungkin karena orang percaya telah menganggap doa sebagai hal biasa dan sudah selayaknya dilakukan karena iman. Lebih jauh, perkembangan pemikiran di era yang terus bergerak maju menyebabkan orang tidak lagi melihat doa sebagai suatu kebutuhan. Karena itu, buku ini diharapkan dapat membangkitkan kesadaran pentingnya doa bagi kehidupan rohani. Maka esensi doa boleh kembali ditemukan pembaca yang tidak hanya membaca buku ini, tetapi juga merenungkannya.
Penulisan setiap renungan dilakukan secara sistematik. Setelah bahan Alkitab, disertakan ilustrasi yang mempermudah pemahaman pembaca. Uraian renungan diberikan secara sederhana, tetapi mengena pada tema renungan. Setiap renungan mengarah kepada aplikasi praktis. Pada akhirnya, renungan ditutup dengan kesimpulan.
Harison J. Ompusunggu adalah pendiri dan pemimpin Rumah Doa Ministry, Tangerang Selatan. Buku ini merupakan refleksi kehidupan doa penulis yang memuat pandangan alkitabiah tentang doa. Dengan merenungkan isi buku ini, diharapkan pembaca tidak lagi menjadikan doa hanya rutinitas.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)