Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

100 Great Leadership Ideas

Berat 0.56
Tahun 2015
Halaman 340
ISBN 9786020989181
Penerbit Noura Books
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp79.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Instant Profit
Bradley J. Sugars
Rp120.000

Sinopsis

SINOPSIS:
Leadership is action, not position
-Donald McGannon

•    Google punya istilah “20% waktu”, yaitu saat karyawan bebas melakukan hal yang mereka sukai sehari dalam seminggu. Ide-ide besar biasanya keluar dari situ.
•    Manajemen Oreo di China membuat produk mereka dalam bentuk wafer, karena bentuk sandwich tidak terlalu disukai di sana.
•    “Temukan kegagalan, lalu melajulah dengan cepat” adalah slogan yang pernah dibuat oleh Carol Bartz, CEO Yahoo!, saat menjabat sebagai CEO Autodesk. Karyawannya pun tak pernah takut lagi berinovasi.

Tiga hal di atas hanyalah sedikit dari sekian banyak ide-ide yang terangkum dalam buku ini. Semuanya pernah dilakukan oleh para pemimpin sukses dunia. Sebut saja pemimpin Apple, Microsoft, Virgin, HP, Intel, Wal-Mart, dan banyak lagi lainnya.
Tak ada yang kurang, tak ada yang dirahasiakan. Seluruh formula untuk menjadi pemimpin hebat ada di sini.
Pemaparan sederhana dan berbagai contoh aplikatif akan menginspirasi siapa pun, karena sejatinya semua orang pasti punya peran pemimpin dalam hidupnya.
ENDORSEMENT:

TENTANG PENULIS:
Jonathan Gifford adalah penulis buku-buku bisnis, manajemen, dan kepemimpinan.  Belajar filsafat di University of Kent di Canterbury, dia pernah berkecimpung di dunia periklanan dan manajemen di berbagai media cetak nasional, termasuk The Guardian, The Sunday Express, juga The Mail on Sunday. Saat di BBC Magazines, dia pernah menerbitkan BBC History Magazine yang mendapatkan penghargaan. Gifford juga sempat menjadi bagian dari Bluequest Media, sebuah perusahaan konsultan pemasaran digital. Tak hanya itu, aktivitas mengajar pun dia tekuni: pengembangan kepemimpinan di Said Business School, University of Oxford, juga pemasaran dan bisnis di European Communications School di London. Saat ini, dia tinggal di Oxfordshire bersama istri dan anaknya.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)