Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Hobi

100+ Fakta Unik Piala Dunia

Berat 0.28
Tahun 2010
Halaman 235
ISBN 9789790242128
Penerbit Serambi Ilmu Semesta
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Piala Dunia adalah salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh berjuta-juta manusia di jagat raya. Sejak digulirkan pada 1930, banyak peristiwa menarik, heroik, fenomenal, dramatis, tragis, sekaligus lucu dan unik yang terjadi di sana. Akan tetapi, ada sekian banyak fakta dan peristiwa yang lantas terlupakan atau sengaja dilupakan.

Siapa sangka Guillermo Stabile dan Just Fontaine, dua pencetak gol ulung, justru mencuat karena faktor keberuntungan? Faktor apa yang membuat Garrincha bisa tampil di final Piala Dunia 1962 meski di semifinal diusir wasit? Bagaimana sesungguhnya peristiwa legendaris gol “Tangan Tuhan” Diego Maradona di Piala Dunia 1986? Mengapa bukan Lothar Matthaeus yang mengeksekusi penalti Jerman Barat di final Piala Dunia 1990? Apakah sebetulnya yang membuat Zinedine Zidane menanduk Marco Materazzi pada final Piala Dunia 2006?
Buku ini mengupas lengkap jawaban semua misteri tersebut. Di dalamnya, terdapat 100 fakta unik—termasuk 10 momen terdahsyat—sepanjang sejarah Piala Dunia yang diungkap untuk menunjukkan betapa dahsyat dan menarik perhelatan akbar empat tahunan yang disebut-sebut sebagai “The Greatest Show on Earth” itu. Juga diungkap segala hal pertama yang terjadi di Piala Dunia, profil para pemain, pelatih, dan tokoh-tokoh sepak bola yang mewarnai sejarah Piala Dunia, data dan fakta historis Piala Dunia dari 1930 hingga 2006, serta panduan singkat Piala Dunia 2010. Adapun jadwal pertandingan dari penyisihan grup hingga final dibuat terpisah sebagai bonus sisipan.

Buku luar biasa ini akan menambah wawasan dan mengingatkan para pecinta sepak bola di tanah air bahwa sepak bola bukan soal hasil akhir semata, sekaligus sebagai hidangan pembuka yang menggugah selera sebelum menyaksikan pentas Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)