Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Pemrograman

100 Aplikasi Android Paling Dahsyat

Berat 0.23
Tahun 2013
Halaman 128
ISBN 9786020229027
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Berpikir dan Berjiwa Besar: The Magic of Thinking Big
David J. Schwartz
Rp65.000
Chairul Tanjung: Si Anak Singkong
Tjahja Gunawan Diredja
Rp68.000

Sinopsis

Ada ribuan aplikasi di dunia Android. Namun hanya puluhan aplikasi saja yang paling Anda butuhkan dan paling penting untuk mendukung pekerjaan dan minat kita sehari-hari. Nah, daripada Anda menginstal dan menghapus aplikasi-aplikasi yang telah terpasang itu satu demi satu, akan lebih baik jika Anda membaca buku ini. Di dalam buku ini, Anda akan menemukan aplikasi-aplikasi Android yang dianggap paling menarik, penting, dan mendukung pekerjaan serta aktivitas sehari-hari.

Aplikasi yang dibahas di dalam buku ini dibagi dalam sembilan kategori, seperti fotografi, musik, optimalisasi Android, transaksi keuangan dan belanja, serta banyak lagi. Anda akan menemukan aplikasi populer seperti Facebook hingga unik seperti GateGuru yang membantu Anda memonitor penerbangan di lebih dari 200 bandara seluruh dunia.

Buku ini akan mengefisienkan proses seleksi terhadap aplikasi-aplikasi yang ada di dunia Google Play. Anda tidak perlu lagi menginstal dan menghapus aplikasi satu demi satu hanya untuk menemukan aplikasi yang paling bagus. Cukup baca buku ini dan Anda akan menemukan aplikasi yang terbaik dari aplikasi yang telah disediakan Google.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)